Welcome my blog bitches

Tips Dan Trik Untuk Menghadapi Eksim

Apakah eksim memengaruhi Anda atau seseorang yang Anda kenal? Anda mungkin tidak mengerti cara mengobatinya. Artikel ini dirancang untuk membantu Anda memahami masalah paling bawah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Eksim sangat tidak nyaman pada waktu dan dapat menyebabkan banyak ketidaknyamanan. Menggaruk dapat merusak kulit dan menyebabkan infeksi. Sering gunakan pelembap dan kompres dingin.

Hindari stres kapan pun memungkinkan. Stres dapat menyebabkan eksim naik. Jika Anda memiliki banyak stres yang terjadi dalam hidup Anda, Anda harus mencoba berolahraga, mencoba teknik-teknik pereda stres, seperti olahraga dan meditasi. Ini bisa membuat Anda terserang eczema.

Bahan ini diakui sebagai salah satu yang benar-benar dapat menyebabkan beberapa masalah eksim penderita. Anda harus selalu memeriksa daftar bahan bahkan jika tabir surya mengatakan itu bebas PABA. Anda juga dapat berbicara dengan dokter tentang tabir surya yang ditentukan.

Melembabkan kulit Anda jika Anda seorang penderita eksim. Ini akan membantu menjaga flare-up Anda tetap terkendali.

Pastikan rumah Anda cukup konsisten. Temperatur dari satu ekstrim atau lainnya dapat menyebabkan flare-up terjadi. Pelembap udara memperkenalkan kelembapan ke udara untuk mencegah kulit Anda mengering terlalu banyak.

Pilih salep saat berikutnya Anda mencari pelembab. Mereka dapat membantu menenangkan eksim karena mereka melembabkan kelembapan dengan lapisan pelindung pada kulit. Krim atau losion bisa gagal melakukannya. Inilah sebabnya mengapa salep jauh lebih baik pada ares yang memiliki kulit terbuka.

Kurangi jumlah yang Anda bisa untuk menjaga agar eksem Anda tetap menyala. Berkeringat banyak atau menjadi terlalu panas bisa membuat eksim lebih buruk. Mandi secepat Anda selesai dengan latihan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika Anda pernah mengalami gejala eksim di masa lalu, Anda tahu betapa frustrasinya kondisi ini. Mungkin Anda hanya membutuhkan sedikit lebih banyak pengetahuan tentang subjek untuk dapat mengelola eksim Anda secara efektif. Dengan sedikit keberuntungan, artikel ini dapat membantu Anda.