Welcome my blog bitches

Saran Untuk Merawat Jerawat Anda

Cobalah menggunakan minyak pohon teh di area di mana Anda keluar. Minyak pohon murni menyediakan cara yang tidak dicoba untuk menghilangkan minyak dari mencadangkan jerawat tanpa kulit kering.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Salah satu hal terburuk yang harus dilakukan dengan jerawat adalah tidak memilih kulit Anda. Popping atau memetik di jerawat dapat menyebabkan penyebaran bakteri menyebar ke area lain dari wajah Anda. Anda juga mengambil risiko meninggalkan bekas luka di belakang.

Jika Anda sering berjerawat di sekitar bibir Anda, pertimbangkan perawatan yang Anda gunakan pada gigi Anda sebagai penyebab. Produk pemutih gigi dapat menyebabkan masalah jerawat. Area mulut sangat lembut dan mudah teriritasi.

Jamu di teh chamomile bertindak sebagai obat herbal yang fantastis untuk jerawat.

Tahukah Anda bahwa menggunakan ponsel Anda dapat menyebabkan jerawat? Ponsel dapat mentransfer minyak dari wajah dan rambut Anda dan kemudian mengembalikannya ke wajah Anda. Anda dapat membersihkan ponsel dengan bola kapas yang direndam dalam alkohol untuk menghilangkan minyak ini.

Jika Anda berolahraga atau di lingkungan yang panas, penting untuk memastikan Anda sering mencuci muka. Jika Anda sedang bepergian, bawalah beberapa tisu pembersih wajah bersama Anda. Dengan cara ini Anda membersihkan kotoran dan bakteri dari wajah Anda. Penting untuk terus menggunakan pembersih Anda setiap pagi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Stres bisa menjadi penyebab jerawat Anda. Luangkan waktu untuk beristirahat dan bersantai di siang hari. Ketika Anda melakukan hal-hal yang Anda sukai, hormon Anda akan menjadi lebih seimbang dan stres Anda akan berkurang, yang biasanya merupakan penyebab jerawat. Merokok dan minum kopi juga bisa memperparah kulit Anda.

Sementara jerawat mempengaruhi berbagai orang, terutama remaja, Anda tidak perlu mengundurkan diri untuk hidup dengan itu. Metode seperti yang disebutkan sebelumnya dalam artikel ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi efek dan masalah yang disebabkan oleh jerawat. Terkadang melakukan hal-hal dasar hanyalah apa yang diperlukan untuk menyembuhkan masalah jerawat Anda.