Welcome my blog bitches

Beberapa Tips Perawatan Canine Untuk Pemilik Dan Pembeli.

Anjing memiliki kemampuan khusus yang memberikan persahabatan dan kesetiaan sama baiknya dengan manusia. Penting bagi Anda untuk sepenuhnya memahami cara merawat hewan peliharaan mereka dengan baik dan sehat. Artikel berikut ini adalah titik awal yang bagus.

Jika Anda memiliki obat untuk Anda atau anggota keluarga, pastikan bahwa itu aman tersembunyi dan keluar dari jangkauan anjing Anda. Hubungi dokter hewan Anda segera jika anjing Anda menelan obat.

bacajuga: Pengobatan Testis Kanan Bengkak

Berhati-hatilah terhadap perawatan kutu untuk digunakan pada anjing Anda. Banyak yang memiliki bahan-bahan yang dapat menempatkan anak-anak pada risiko kanker pada tingkat yang 1000 kali lebih dari apa yang dianggap aman oleh EPA! Bicarakan dengan dokter hewan tentang berbagai bentuk perawatan yang merupakan pilihan lain untuk digunakan di sekitar anak-anak kecil.

Jangan memberi makan anjing Anda. Hal ini menyebabkan pengemis teratur dan akan membuatnya mengemis terus-menerus dan juga menghambat nafsu makannya terhadap makanan regulernya.

Luangkan waktu Anda dan perbaiki perilaku buruk saat Anda pertama kali melihatnya. Anda bisa berakhir dengan anjing yang menyakiti orang lain, jadi dapatkan pegangannya sekarang.

Menyikat anak anjing Anda setiap hari akan lebih dari sekadar menahannya dari seluruh rumah Anda. Menyikatnya setiap hari dapat membantu mereka tetap bersinar dan sehat. Alasan untuk ini adalah bahwa menyikat mendistribusikan minyak anjing di seluruh mantel untuk mengkondisikan bulu dan kulit.

bacajuga: Pengobatan Testis Kanan Bengkak

Jika Anda mendapatkan anjing Anda dari pon, carilah dokter hewan yang dapat memeriksa anjing baru Anda. Anjing tempat berteduh bisa sakit atau mungkin sudah sakit. Anda perlu memastikan semua hewan yang dibutuhkannya sebelum membawanya pulang.

Anda mungkin tahu bahwa dibutuhkan banyak pekerjaan untuk memiliki anjing sekarang, tetapi Anda mungkin bisa melihat bahwa itu sangat berharga. Anda harus melakukan lebih banyak penelitian tentang perilaku anjing dan berbagai kebutuhan anjing Anda. Artikel ini adalah tempat terbaik untuk mulai belajar.