Welcome my blog bitches

Saran Sederhana untuk Mengelola Dan Menghilangkan Wasir

Wasir sangat menyakitkan dan bisa mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Rasa sakit yang berasal dari wasir menjadi meradang dan gatal. Artikel yang disajikan di bawah ini memiliki beberapa tips bagaimana mengurangi rasa sakit dan pembengkakan agar bisa menemukan kelegaan.



Cara yang baik untuk menghindari wasir dari pembentukan adalah dengan memakan banyak serat. Sertakan makanan yang mengandung serat dalam jumlah tinggi, seperti roti whole grain, sayuran hijau berdaun hijau, dan oatmeal. Serat membantu menciptakan pergerakan usus dan mengurangi regangan rektum.

bacajuga: Obat Alami Atasi Haid Menggumpal

Jauhkan anus Anda sebersih mungkin. Gunakan lap basah bukan kertas toilet. Mandi sitz itu adalah air hangat yang bisa meringankan ketidaknyamanan dari pembuluh darah yang membengkak. Rendam di dalamnya selama paling sedikit 20 menit.

Gunakan kertas toilet lembut yang tidak meninggalkan kertas atau residu di belakang, dan gunakan handuk basah untuk membersihkan diri setelah setiap buang air besar.

Aplikasi pengganti dingin diikuti oleh panas adalah cara yang baik untuk mengobati ketidaknyamanan wasir. Anda harus meletakkan es di wasir selama sekitar 10 menit setiap hari, dan kemudian ikuti dengan panas selama sekitar 20 menit.

Saat melawan wasir, berhati-hatilah untuk tidak mengekspos daerah yang terkena dampak pada produk yang mengandung pewarna, minyak esensial, di dekat daerah yang terkena.

Tambahkan sedikit lemon ke air yang Anda minum; ini dapat membantu dengan wasir Anda. Lemon adalah buah yang menenangkan yang bisa mengurangi iritasi akibat wasir. Minumlah air lemon sering untuk memperbaiki perasaan Anda setiap hari.

Penyebab utama wasir adalah overexerting otot di dan sekitar area sfingter. Jika Anda sering mengalami wasir, penting untuk menyadari berapa banyak Anda mengerahkan diri saat mengevakuasi usus.

bacajuga: Obat Alami Atasi Haid Menggumpal

Meskipun wasir biasanya muncul tiba-tiba dan cukup menyakitkan, ada banyak jenis perawatan yang bisa membantu. Berbagai tip yang diberikan di artikel di atas dapat membantu Anda dalam merawat dan mencegah wasir. Meskipun wasir dapat menyembuhkan sendiri, dengan menggunakan saran ini dapat membantu mereka sembuh lebih cepat, dan mengembalikan Anda ke kehidupan normal Anda lebih cepat.